-->

5 Game Android Dimas Kanjeng Gandakan Uang

5 Game Android Dimas Kanjeng Gandakan Uang
5 Game Android Dimas Kanjeng Gandakan Uang
Game Android Dimas Kanjeng Gandakan Uang , Siapa yang tidak kenal dengan sosok dimas kanjeng taat pribadi yang bisa menggadakan uang menjadi ratusan juta rupiah ?

yah pasti sudah tidak asing lagi mendengar nama dimas kanjeng taat pribadi ditelinga kita .

 Berita mengenai menggadakan uang yang dilakukan oleh dimas kanjeng taat pribadi ini membuat para developers asal indonesia tidak mau ketinggalan dengan hangatnya berita ini.

kini para developer asal indonesia berhasil membuat sebuah game yang bertemakan Dimas Kanjeng Gandakan Uang.



Nah daripada kalian penasaran bagaimana bentuk Game Dimas Kanjeng Gandakan Uang , Berikut ini kami berikan 5 Game Android Bertemakan Dimas Kanjeng Gandakan Uang.

6 Game Android Dimas Kanjeng Gandakan Uang


1. Dimas Kanjeng Gandakan Uang


Game Dimas Kanjeng Gandakan Uang ini dibuat oleh developers asal indonesia bernama DuwitTeko . DuwitTeko merilis game ini menjadi game adventure / petualangan yang dikemas sangat hati - hati dan pastinya keren dan menyenangkan saat dimainkan. 

Fitur dari Game Dimas Kanjeng Gandakan Uang :

  • GRATIS GAMES untuk bermain.
  • Simple Tap Gameplay
  • Oriental grafis bertema
  • Hambatan Menantang
  • Tak berujung menyenangkan Ninja
  • 5 dunia

Cara Bermain :

Cara bermainya pun cukup mudah , kamu akan menjalani kehidupan dimas kanjeng dan berpetualang secara menyenangkan. Kemudian kamu akan melewati tantangan dan rintangan disetiap levelnya. Selain itu kamu harus mengumpulkan berbagai bonus yang ada supaya mendapatkan nilai skor yang tinggi.

Game ini sudah tersedia di playstore dan bisa kamu dapatkan secara gratis. silahkan nikmati keseruannya.

2. Dimas Kanjeng Mengejar Rupiah


Game yang satu ini sangat lucu karena Dimas kanjeng sedang mengejar rupiah untuk menambah penghasilannya karena sudah tanggal tua. Dimas kanjeng juga harus melewati berbagai rintangan untuk bisa mencapai level selanjutnya.

Fitur :
  • Grafis bagus
  • Mudah dimainkan
  • Game yang Lucu
  • Banyak Level
Dimas kanjeng akan mengejar rupiah menggunakan sebuah motor dan untuk mengendalikanya , kamu harus menekan tombol virtual di bagian kiri untuk akselerasi dan disisi kanan untuk melompati rintangan. 

3. Dimas Kanjeng Run


Seperti namanya , pemain akan terus berlari untuk mengumpulkan koin emas , melompat dan berlari untuk mencari dan mengambil koin emas dan berhati - hatilah dengan rintangan dan segala jenis perangkap yang mengintai . selalu jaga pengawasan kamu saat bermain karena banyak sekali rintangan serta perangkap mematikan yang mengejutkan.

Game ini memberikan tampilan grafis cukup baik dari aplikasi sejenisnya. Dan menantang refleks anda dengan menjalankan dan melompat untuk mengambil koin Emas.

4. Dimas Kanjeng Adventure


Sesuai dengan namanya , Dimas kanjeng akan berpetualang di hutan untuk mengumpulkan koin - koin emas dan mendapatkan nilai score yang tinggi.  Permainan ini memiliki kontrol sederhana yang akan membantu sedikit dimas kanjeng untuk menjalankan dan menjauh dari hutan yang hilang. Melarikan diri dari rintangan di sepanjang jalan , memukul sebanyak koin emas untuk mendapatkan skor. 

Fitur Jungle Adventure :
  • Lebih dari 80 level yang unik
  • Kontrol sederhana dan halus
  • Cocok untu segala usia

5. Dimas Kanjeng Sedot Duit


Tetap seperti game yang sudah dijelaskan diatas , tugas utama dalam permainan ini adalah mengumpulkan uang sebanyak - banyaknya . Namun cara mengumpulkan uang pada game ini sangat berbeda dari game diatas yakni menyedot uang. 


Nah  itulah 5 Game Android Dimas Kanjeng Gandakan Uang yang bisa kami sampaikan , dan bila kamu tertarik ingin mencobanya silahkan insttal di android kamu , semua game diatas dapat kamu unduh di playstore secara gratis. Silahkan menikmati keseruhannya game dimas kanjeng ini. selamat mencoba.
iklan mcga
Buka Komentar
Tutup Komentar

0 Response to "5 Game Android Dimas Kanjeng Gandakan Uang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel