-->

10 Aplikasi Edit Foto Android Terbaik dan Terpopuler

10 Aplikasi Edit Foto Android Terbaik dan Terpopuler
Aplikasi Edit Foto Terbaik untuk Android - Apakah kamu suka berfoto selfi lalu sering menguploadnya ke media sosial seperti facebook dan instagram ?

Yah , bila hal itu menjadi kesukaan kamu dan menjadi hal biasa yang sering kamu lakukan saat mengupload sebuah foto ke media sosial pastinya kamu tidak inginkan foto kamu terlihat jelek dan terlihat ada jerawat atau komedonya , pastinya kamu menginginkan sebuah foto yang bagus dan biar mendapatkan like atau komentar yang banyak dari teman media sosial kamu.

Nah , untuk itu sebelum mengupload foto ke media sosial langkah yang sering lakukan sebagian orang adalah dengan mengedit fototerlebih dulu. hal ini bertujuan supaya saat di upload ke media sosial foto akan terlihat bagus dan mennarik serta bisa mendapatkan like atau komentar banyak. 

Untuk itu kami akan memberikan beberapa Aplikasi edit foto untuk android yang dapat kamu jadikan sebagai pilihan dalam mengedit foto supaya foto kamu lebih berwarna dan lebih menarik lagi . ini cocok kamu gunakan sebelum mengupload foto kamu kemedia sosial. Berikut ini adalah 10 Aplikasi Edit Foto Terbaik dan Terpopuler yang berhasil kami rangkum.

10 Aplikasi Edit Foto Android Terbaik dan Terpopuler


1. Aplikasi Picsay Pro


Aplikasi Picsay Pro sudah didownload lebih dari 10 juta unduhan oleh pengguna Android. Angka tersebut membuktikan bahwa aplikasi Picsay pro merupakan aplikasi edit foto terbaik dan terpopuler. 

Aplikasi Picsay memiliki 2 versi yakni versi gratisan dan berbayar ( versi pro ) . fitur yang terdapat di aplikasi picsay gratisan tidak selengkap yang ada pada aplikasi picsay versi berbayar / pro jadi supaya kamu bisa menggunakan semua fitur yang terdapat pada aplikasi ini sebaiknya download aplikasi picsay versi pro.

Aplikasi ini sangat mudah digunakan dan kamu juga bisa menambahkan berbagai jenis sticker yang lucu dan keren , kamu juga bisa menambahkan efek yang tidak kalah bagusnya dari aplikasi edit foto lainnya.

Aplikasi ini bisa kamu dapatkan di playstore , tapi sayangnya untuk bisa menikmati aplikasi picsay versi pro harus membelinya terlebih dulu karena tidak gratis . kalau mau yang gratis silahkan cari di google saja.


2. Picsart Photo Studio


Picsart Photo Studio , jika kamu sering mengedit foto di android pasti tidak asing lagi dengan aplikasi yang bernama Picsart Photo Studio.

Yah , Aplikasi ini merupakan aplikasi edit foto terbaik dan bahkan saat ini menjadi aplikasi edit foto fenomenal.

Aplikasi Picsart sudah mendapatkan banyak sekali unduhan di playstore dan foto yang dihasilkannya pun sangat menarik dan bagus.

Aplikasi Picsart ini sama halnya dengan Sofware Photoshop yang ada di Komputer , tapi aplikasi picsart sangat mudah dijalankan dan proses mengeditnya pun tidak seribet menggunakan Photoshop.

Dengan aplikasi picsart kamu dapat mengexpresikan segala jenis kreatifitas yang kamu miliki . kamu dapat membuat foto sesuai dengan yang kamu inginkan . Aplikasi ini menyediakan banyak sekali fitur yang akan memudahkan penggunanya . beragam fitur bisa kamu gunakan dan caranya pun tidak rumit. kamu juga bisa menambahkan Sticker , Text , Effect , Bingkai , Kolase dan lain sebagainya.

Aplikasi Picsart bisa kamu dapatkan diplaystore secara gratis.

3. Prisma


Aplikasi edit foto populer berikutnya adalah Aplikasi Prisma , Yah saat pertama dirilis aplikasi ini sudah mendapatkan banyak sekali unduhan , dan bahkan aplikasi ini langsung menjadi aplikasi terpopuler di playstore.

Pertama kali aplikasi prisma dirilis pada smartphone berbasis IOS , dan kemudian aplikasi ini sudah resmi di rilis untuk android , semenjak itu aplikasi prisma mendapatkan banyak pengguna dan menjadi aplikasi terpopuler.

Yang menjadikannya aplikasi ini cepat populer dan mendapatkan banyak unduhan adalah terdapatnya teknoligi  Artificial Intelligence ( AI ) yang dapat merubah foto kita menjadi seperti lukisan nyata.

Aplikasi prisma juga menyediakan banyak sekali filter efek yang bisa digunakan , dan hasilnya pun tidak kalah menarik dari aplikasi edit foto android lainnya.

4. Snapseed

Snapseed adalah aplikasi  android edit foto yang dibuat oleh Google ,  Aplikasi ini menawarkan kepada pengguna tentang berbagai macam fitur yang nantinya dapat memudahkan proses editing .

Fitur yang tersedia didalam aplikasi ini diantaranya :
  • Tune Image
  • Crop
  • Transform
  • Selective
  • Brush
  • Healing
  • Undo & Rendo
  • HDR Scape
Cara mengedit foto dengan snapseed sangat intuitive sehingga akan memberikan pengalaman yang berbeda dari aplikasi sejenisnya.

Aplikasi ini sudah tersedia di Playstore.

5. Photo Lab Picture Editor

Aplikasi Photo Lab Picture Editor , Dengan Aplikasi ini kamu dapat menambahkan efek seperti bingkai foto dan kamu juga bisa menggabungkan 2 foto menjadi 1 dengan memanfaatkan fitur kolase. selain itu didalam aplikasi ini terdapat banyak sekali frame dan latar belakang / background yang bisa kamu gunakan dan pastinya akan membuat foto kamu terlihat lebih berwarna dan lebih bagus lagi.





Itulah  10 Aplikasi Edit Foto Android Terbaik dan Terpopuler yang berhasil kami rangkum untuk kalian sebenarnya masih banyak lagi aplikasi edit foto terbaik yang bisa kamu coba , dan semoga 10 aplikasi edit foto diatas dapat menjadi pilihan bagi kalian semua . 

Demikian yang bisa kami sampaikan semoga menjadi bermanfaat.
iklan mcga
Buka Komentar
Tutup Komentar

0 Response to "10 Aplikasi Edit Foto Android Terbaik dan Terpopuler"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel