-->

Daftar Game Puzzle android yang harus kamu coba

Daftar Game Puzzle android yang harus kamu coba
Game Puzzle android , Apa anda pecinta game android ? jika anda suka bermain game android tentunya anda pasti tahu jenis game yang bergenre Puzzle , yah game puzzle adalah game yang mampu mengasah otak kita , dengan teka teki dan kerumitan pada game tersebut membuat kita berfikir lebih untuk memcahkan masalah pada game tersebut.

Bila selama ini anda hanya bermain game berpetualangan atau game Races ada baiknya anda mencoba bermain game Puzzle untuk mengasah otak anda dan tingkat kepintaran anda dalam memecahkan suatu masalah dan ketelitian.

Berikut ini kami akan memberikan kepada anda beberapa Daftar Games Puzzle android yang harus anda coba. silahkan pilih yang anda sukai dan yang menurut anda pas untuk anda mainkan.

Daftar Game Puzzle android Terbaik

1. God Of Light



game ini memberimu misi untuk menerangi alam semesta dari kegelapan , caranya adalah anda harus memantulkan cahaya dari makhluk yang bernama Shiny yang merupakan sumber cahaya dari cermin - 
cermin yang tersembunyi yang ada dalam kegelapan. Anda harus menerangi semua cermin dan menyalurkan cahay ke Sumber Kehidupan. Untuk dapat menyalurkan cahaya ke semua cermin, Anda perlu konsentrasi tinggi dan berpikir keras.

 Tujuan anda dalam permainan ini adalah untuk mengeksplorasi tingkat permainan, mencari objek permainan yang mencerminkan, split, menggabungkan, cat, tikungan dan teleport sinar energi cahaya untuk mengaktifkan Sumber Kehidupan dan membawa cahaya kembali ke alam semesta.

Fitur dari God Of Light :
  • Jelajahi 5 dunia permainan yang berbeda dan 125 tingkat
  •  Gunakan cermin, prisma, splitter, kolektor, lubang hitam dan filter untuk mengontrol sinar energi cahaya.
  •  Aktifkan dan berbagi prestasi Anda dengan teman-teman. Apakah Anda memiliki apa yang diperlukan untuk mendapatkan mereka semua?
  •  Kumpulkan bersinar makhluk yang membantu Anda memecahkan teka-teki.
  • Menerima update reguler dengan dunia permainan baru dan tingkat untuk mengeksplorasi.

2. Tupsu : The Fury Little Monster

 
Tupsu , sesuai dengan namanya yang unik game ini juga unik , kenapa unik ? bentuknya yang unik dan cara memainkannya yang unik membuat game ini menjadi unik . Di Tupsu , Anda menghubungkan mata lucu berbulu rakasa kecil itu ke pulau-pulau mengambang yang memajukan dia lebih dekat ke bintang-bintang dia ingin mengumpulkan. Tingkat menawarkan beragam kesulitan, beberapa bahkan cukup menantang bahkan untuk pemain muka. Kadang-kadang Anda harus berpikir cara di luar kotak ke tingkat yang jelas. di awal permainan , Tupsu hanya memiliki 1 tentakel dan tentakel itu akan terus bertambah lebih banyak. penasaran untuk mencobanya silahkan download sekarang juga.

https://play.google.com/store/apps/details?id=gabumba.tupsu.android

3. Shark Dash

 

Sharkee dan sekelompok hiu mainan yang ceria hidup bahagia di dalam bak mandi. Sampai suatu saat bebek-bebek jahat datang dan menghancurkan dunia kecil mereka yang damai. Bebek-bebek yang terbuat dari karet murahan ini sedikit penyok

karena bahan kimia yang digunakan untuk membuat mereka, dan kini mereka menggoda para hiu, berbuat usil layaknya merekalah yang memiliki tempat itu. cara bermain dari game ini sama dengan cara bermain di Game Angrybird yaitu anda cukup melontarkan si Sharkee ke arah bebek jahat itu , dan kumpulkan koin untuk merubah tampilan si hiu dengan kostum baru yang keren.

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.gameloft.android.ANMP.GloftSDAD

Itulah beberapa Daftar game puzzle android yang harus kamu coba semua game diatas dapat anda dapatkan di google play secara gratis ,dan jika anda penasaran ingin mencoba keseruan game tersebut silahkat install di hp Android anda. selamat mencoba.
iklan mcga
Buka Komentar
Tutup Komentar

0 Response to "Daftar Game Puzzle android yang harus kamu coba"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel