-->

Tutorial Picsart - Cara Memberi Garis Putus - Putus Pada Foto

Tutorial Picsart - Cara Memberi Garis Putus - Putus Pada Foto
Cara Membuat Garis Tepi Putus - Putus di Foto Dengan Aplikasi Picsart Android
Tutorial Picsart - Cara Memberi Garis Putus - Putus Pada Foto -  Mungkin beberapa dari kalian pernah melihat sebuah foto yang memiliki garis tepi putus - putus di samping foto tersebut.

Yah biasanya foto jenis ini banyak kita temui di beberapa media sosial seperti Facebook dan Instagram atau media sosial sejenisnya.

Foto yang memiliki garis tepi terputus - putus memang sangat berbeda dan membuat foto menjadi lebih menarik dan bagus saat di pandang. Tidak heran bila banyak orang yang suka dan mencoba untuk mencari tahu tentang  Bagaimana cara memberi garis tepi putus - putus di foto ?

Jika saat ini sobat ingin membuat garis putus - putus di foto sobat , dan agar foto sobat terlihat berbeda dan lebih menarik dari yang lain , sobat berada di tempat yang sangat tepat.

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah tutorial tentang cara menambahkan garis tepi putus - putus di foto

Membuat atau menambahkan garis putus - putus pada foto bisa sobat lakukan dengan menggunakan Aplikasi Edit Foto , Aplikasi edit foto yang bisa sobat pakai diantaranya adalah Aplikasi Picsart , Aplikasi Picsay dan jenis aplikasi edit foto lainnya.

Pada Tutorial kali ini kita akan menggunakan Aplikasi Picsart sebagai alat untuk membuat atau menambahkan garis tepi putus - putus di foto. Penasaran ? Mari kita Mulai

Cara Membuat Garis Tepi Putus - Putus di Foto Dengan Aplikasi Picsart Android


Membuat garis tepi putus - putus dengan picsart sangat mudah , hanya dengan beberapa langkah saja sobat bisa membuatnya.

Setelah sobat membaca Tutorial ini dan langsung mengikuti serta mempraktekannya sobat pasti akan langsung bisa membuatnya.

Dan berikut ini adalah Cara membuat garis putus di samping foto dengan Aplikasi Picsart.

Langkah #1 , Pastikan di Android atau Tablet sobat sudah terinstall Aplikasi Picsart. Bila sudah punya aplikasi Picsart , Buka Aplikasinya di Android sobat.

Pilih Draw -> Photo lalu masukkan foto yang ingin di edit. Dan sobat akan masuk di halaman Draw.



Langkah #2 , Bila foto sudah berhasil di masukkan , langkah berikutnya adalah menentukan warna yang akan digunakan dalam membuat garis tepinya.

 Tap Icon Color/Warna Kemudian tentukan jenis warna yang ingin sobat gunakan.



Setelah selesai menentukan jenis warna , berikutnya pilih jenis Brush yang akan di gunakan , Tap Icon Brush lalu tentukan jenis ukuran / Sizenya , jika sudah tekan Set.


Langkah #3, Di langkah #3 ini kita akan memulai membuat garis tepi putus - putus , mulailah membuat garis putus - putus di tepi foto, usap - usap hingga membentu foto seperti gambar dibawah ini.



Setelah semua sudah selesai , langkah terakhir adalah Tekan Centang untuk mengakhiri proses editan , dan sobat langsung bisa menyimpan hasil foto editan yang sobat buat tadi. Selesai.

Baca : Tutorial Picsart : Cara Edit Foto Melayang ( Levitasi ) di Udara

Itulah Cara Membuat Garis Tepi Putus - Putus di Foto Dengan Aplikasi Picsart Android.


Silahkan sobat kembangkan sendiri supaya hasilnya lebih maksimal dan bagus.

Sobat bisa memberikan sedikit efek atau text sebagai pelengkap dan memperindah hasil editan.

Demikian yang bisa saya sampaikan semoga tutorial kali ini bermanfaaf.
Selamat Mencoba.
iklan mcga
Buka Komentar
Tutup Komentar

8 Responses to "Tutorial Picsart - Cara Memberi Garis Putus - Putus Pada Foto"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel