-->

Tips Cara Mematikan hp android orang lain dari jarak jauh

Tips Cara Mematikan hp android orang lain dari jarak jauh
Tips Cara Mematikan hp android orang lain dari jarak jauhMematikan hp android orang lain dari jarak jauh , mendengar judul dari artikel ini pasti anda penasaran kan bagaimana cara mematikan hp android orang lain dari jarak jauh ?

Mengerjain orang lain dengan mematikan hpnya tanpa diketahui adalah hal yang sangat lucu  bila selama ini kita mengerjain orang lain mematikan hp androidnya secara langsung hal itu akan mudah diketahui  lalu bagaimana jika kita ingin mematikan hp android orang lain dari jarak jauh dan tidak dikeatuhi oleh pemiliknya ?

Melihat hp android yang tiba - tiba mati akan membuat si pemilik hp android itu sontak sok dan akan merasa kaget kenapa hp android yang ia gunakan tiba - tiba mati , hal ini akan membuat dia terkejut melihat hal itu , asik kan , bagi kamu yang suka jailin teman - teman kamu , kamu layak untuk mencobanya.


Untuk mematikan hp android orang lain dari jarak jauh sebenarnya sangatlah mudah kita nanti akan meminta bantuan dari aplikasi yang bernama Remote Turn Off. Dengan menggunakan aplikasi Remote Turn Off kamu dengan mudah mematikan hp android , cukup dengan mengirim SMS kamu bisa mamatikan hp android teman kamu , untuk menjalankan aplikasi ini tidak lah sulit , kamu cukup ikuti beberapa langkah yang akan AndroMag jelaskan , untuk itu simak baik - baik ya ..

 Tips ini hanya berlaku untuk Hp android yang sudah di root , karena Aplikasi Remote Turn Off hanya bisa digunakan pada hp yang sudah memiliki access Root

Tips Cara Mematikan hp android orang lain dari jarak jauh

  • Langkah pertama yang kamu butuhkan adalah aplikasi yang bernama Remote Turn Off , Download aplikasinya dan install di hp android kamu | Download by Jalan Tikus |
  • Buka Aplikasi Remote Turn Off , setelah kamu buka akan terdapat ada 3 kolom yang bertuliskan Enter Current Code, Enter New Code, dan Retype New Code. Perhatikan baik-baik, untuk kolom Enter Current Code, isikan dengan kata null, agar tips ini dapat berhasil.



  • Kemudian untuk kolom lainnya kamu dapat mengisinya dengan kode yang kamu inginkan baik itu huruf atau angka. atau kombinasi angka dan huruf , sebagai contoh kami membuat kode "1234"



  • Terakhir kamu hanya perlu mengirimkan pesan berisikan kode yang sudah kamu buat tadi yaitu "1234" ke hp Android korban. Apabila SMS tersebut telah terkirim ke Hp android yang kamu pasang aplikasi Remote Turn Off , maka hp tersebut akan mati secara otomatis , keren buka. 



Itulah Tips cara mematikan hp android orang lain dari jarak jauh , semoga tips kali ini dapat menambah wawasan kamu , sampai jumpa kembali dengan informasi - informasi yang menarik dari kami.

Sumber : jalan tikus 
iklan mcga
Buka Komentar
Tutup Komentar

0 Response to "Tips Cara Mematikan hp android orang lain dari jarak jauh"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel